UNSIL JUARA BULUTANGKIS GANDA PUTRA ANTAR MAHASISWA SE-INDONESIA BUMI SILIWANGI CUP 2015 DI UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA 8 – 10 MEI 2015

ARIF.DIMAS ARIF.DIMAS2

Pasangan ganda putra andalan universitas siliwangi asep sarif hidayat (pjkr) dan dimas anugrah pratama (manajemen) berhasil menjuarai kejuaraan bulutangkis kelompok mahasiswa se indonesia bumi siliwangi cup 2015 universitas pendidikan indonesia pada tanggal 8 – 10 mei 2015 di univeristas pendidikan indoensia bandung. Pada babak final mengalahkan pasangan tangguh langganan juara antar mahasiswa yaitu apid rosyidin/ivandi danang (unikom bandung). Pada babak semi final pasangan asep sarif/dimas a.p  mengalahkan andalan upi bandung faza nugraha/setia saptadi.

Selain pasangan asep sarif/dimas a.p pasangan lain dari unsil belum bisa menembus persaingan di level nasional. Pasangan zikri/yusup kalah di babak awal dan pasangan dzikri/fahmi kalah di babak kedua.

Mudah-mudahan prestasi yang diraih mahasiswa unsil ini di cabang olahraga bulutangkis bisa dipertahankan minimal pada  pekan olaharaga mahasiswa nasional (pomnas) 2015 yang akan diselenggarakan di provinsi aceh juga bisa meraih medali emas.