Satuan Pengawas Internal Universitas Siliwangi Mengadakan Bimbingan Teknis Manajemen Risiko

Satuan Pengawas Internal Universitas Siliwangi mengadakan Bimbingan Teknik Manajemen Risiko dilingkungan UNSIL dengan Nara Sumber Bapak Dr. Agus Rahman Alamsyah, M.M., M.T., M.S., CSRS., CSRA., CSA., CPHRM., CTC., CPM., CIB., CES., CMA., CRA., CRP., CHRA., CRMP., CFRM., CDMP., CIPM., CIISA. dari PT HUTAMA HANRIZ INDONESIA.


Bimtek dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 2 s.d. 3 Agustus 2022 bertempat di Hotel Amaris Tasikmalaya, dan di buka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Gumilar Mulya, M.Pd., Dalam sambutannya menghimbau semua peserta mengikuti Bimtek sampai tuntas karena Bimtek Manajemen Risiko diperlukan semua unit, dalam rangka untuk mengidentifikasi adanya hambatan yang berisiko dalam pekerjaan baik akademik dan non akademik, dan selanjutnya setelah mengikuti Bimtek ini semua unit bisa mengimplementasikan Manajemen Risiko ini dengan benar, dan di akhir sambutannya mengatakan “SPI harus bertindak untuk memastikan Manajemen Risiko bisa dikendalikan”.

Adapun Bimtek ini diikuti kurang lebih 108 peserta mulai dari Ketua Senat, Pimpinan Universitas (Wakil Rektor I, II, dan III) Para Kepala Biro, Para Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua LPPM-PMP, Kepala UPT, Ketua SPI, Ketua Jurusan, serta Tenaga Kependidikan dilingkungan Universitas Siliwangi.


Acara Bimtek ditutup oleh Rektor Bapak Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T. kemudian foto bersama.

 

Penulis: Humas UNSIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X