Penetapan Bakal Calon Rektor Universitas Siliwangi Periode 2022-2026

Pada Hari Jumat, tanggal 31 Desember 2021, Senat Universitas Siliwangi (UNSIL) telah menetapkan 7 (tujuh) bakal calon Rektor UNSIL Periode Tahun 2022-2026 dalam Sidang Tertutup Senat UNSIL yang dihadiri oleh anggota Senat UNSIL. Kegiatan sidang tertutup penetapan Bakal calon Rektor UNSIL ini dilaksanakan di Ruang Rapat 1 Lantai 2 Gedung Rektorat UNSIL. Sidang dibuka secara langsung oleh Ketua Senat Universitas Siliwangi, Prof. Dr. Deden Mulyana, S.E., M.Si. acara sidang Senat tertutup kemudian dilanjutkan penjelasan dan laporan singkat kegiatan dari Panitia Pemilihan Rektor (Panpilrek), yang diwakili oleh Ketua Panpilrek Prof. Dr. Yus Darusman, Drs., M.Si.

Setelah melalui tahapan verifikasi, ada 7 (tujuh) orang bakal calon Rektor UNSIL yang semuanya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan yaitu a) Prof. Muradi, M.Sc., M.A., Ph.D., b) ‪Prof. Dr. Iis Marwan, Drs., S.H., M.Pd., c) Prof. Dr. Nandang Alamsyah Deliarnoor, S.H., M.Hum., d) Drs. Tommy Apriantono, M.Sc., Ph.D., e) Dr. Nundang Busaeri, Ir., M.T., f) Dr. Gumilar Mulya, Drs., M.Pd., dan g) Dr. Supratman, Drs., M.Pd.

Agenda selanjutnya setelah ditetapkan Bakal Calon Rektor UNSIL ini adalah pengambilan nomor urut, penyerahan Visi & Misi, dan Program Kerja Bakal Calon Rektor UNSIL ke Sekretariat Panpilrek Senat UNSIL.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X