Pengambilan Nomor Urut Bakal Calon Rektor Universitas Siliwangi Periode Tahun 2022-2026

Pada hari Kamis, 6 Januari 2022, Panitia Pemilihan Rektor (Panpilrek) Universitas Siliwangi (UNSIL) Periode Tahun 2022-2026 telah melaksanakan kegiatan pengambilan nomor urut Bakal Calon (Balon) Rektor UNSIL yang berjumlah sebanyak 7 (tujuh) orang. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat 1 Lantai 2 Gedung Rektorat UNSIL,  dihadiri oleh Panpilrek, Balon Rektor itu sendiri dan pendukung masing-masing Balon Rektor.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Senat UNSIL Prof. Dr. Deden Mulyana, S.E., M.Si. dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panpilrek Prof. Dr. Yus Darusman, Drs., M.Si. Pengambilan nomor urut Balon Rektor kali ini dilaksanakan dengan cara diundi mempergunakan alat undi digital yang teknis pelaksanaannya pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Panpilrek Prof. Dr. Dedi Kusmayadi, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA

Hasil dari pengundian nomor urut 7 (tujuh) orang Balon Rektor UNSIL adalah berturut-turut sebagai berikut:

  1. Prof. Muradi, M.Sc., M.A., Ph.D.
  2. ‪Drs. Tommy Apriantono, M.Sc., Ph.D.
  3. Dr. Supratman, Drs., M.Pd.
  4. Dr. Gumilar Mulya, Drs., M.Pd.
  5. Prof. Dr. Nandang Alamsah Deliarnoor, S.H., M.Hum.
  6. Dr. Nundang Busaeri, Ir., M.T.
  7. Prof. Dr. Iis Marwan, Drs., S.H., M.Pd.

Agenda selanjutnya setelah kegiatan pengambilan nomor urut Balok Rektor Unsil adalah penyerahan Visi & Misi serta Program Kerja dari Balon Rektor UNSIL ke Sekretariat Panpilrek Senat UNSIL.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X