Rektor UNSIL Melantik Anggota Satuan Pengawas Internal (SPI)

Pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022, Rektor Universitas Siliwangi (UNSIL) Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T. melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota Satuan Pengawas Internal (SPI) UNSIL periode tahun 2022-2026 bertempat di Ruang Rapat 1 Gedung Rektorat UNSIL.

Anggota SPI yang dilantik berjumlah 7 orang yang terdiri atas unsur Pendidik (Dosen) dan unsur Tenaga Kependidikan yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) diantaranya:

  1. Acep Zoni Saeful Mubarok, M.Ag. sebagai Ketua merangkap Anggota Bidang SDM;
  2. Aris Riansyah, S.H.I. sebagai Sekretaris merangkap Anggota Bidang Hukum;
  3. Deasy Lestari Kusnandar, S.E., M.Si. sebagai Sekretaris merangkap Anggota Bidang Akuntansi dan Keuangan;
  4. Darwis Darmawan, S.Pd., M.Pd. sebagai Sekretaris merangkap Anggota Bidang SDM;
  5. Pengki Irawan, S.TP., M.Si. sebagai Sekretaris merangkap Anggota Bidang Aset;
  6. Yuyus Saputra, S.Pd., M.Pd. sebagai Sekretaris merangkap Anggota Bidang Hukum; dan
  7. Yuni Ertinawati, S.Pd. M.Pd. sebagai Sekretaris merangkap Anggota Bidang Tata Laksana.

Dalam sambutannya Rektor mengharapkan dengan dilantiknya Anggota SPI periode tahun 2022-2026 ini akan menjadi mitra seluruh unit kerja di lingkungan UNSIL yang berfungsi mendampingi unit dalam pelaksanaan program kerja yang pada akhirnya akan mendorong pengejawantahan tata kelola pemerintahan yang baik di UNSIL, mendorong Program Reformasi Birokrasi dijalankan sesuai Roadmap yang telah ditetapkan.

SPI harus hadir dalam seluruh tahapan pelaksanaan program bahkan sejak tahap perencanaan, sehingga potensi-potensi pelanggaran dan ketidaksesuaian dengan peraturan perundang-undangan dalam pelaksanaan kegiatan dapat diminimalisir atau bahkan ditiadakan.

Seluruh civitas akademika UNSIL mengucapkan selamat bertugas kepada anggota SPI yang telah dilantik, semoga dapat mengemban amanah tugas dengan baik dan mendorong serta turut berperan serta terhadap kemajuan Universitas Siliwangi.

 

 

 

Penulis: Humas_UNSIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X