Workshop Penyerapan, Penyamaan Persepsi dan Uji Kompetensi Asesor BKD dilingkungan UNSIL

Dalam rangka meningkatkan jumlah dosen Universitas Siliwangi yang memiliki kompetensi  untuk menilai laporan kinerja, Universitas Siliwangi mengadakan acara Workshop Penyerapan, Penyamaan Persepsi dan Uji Kompetensi Asesor BKD pada hari Kamis, 29 September 2022 bertempat di Gedung Rektorat Lt. II Universitas Siliwangi.

Acara Workshop ini dihadiri oleh Ketua Senat, Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Ketua Satuan Pengawas Internal, Ka. BUK, Ka. BAKPK, Para Dekan, Ka. UPT dilingkungan Universitas Siliwangi, Acara dibuka langsung secara resmi oleh Rektor, Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T.

Narasumber yang diundang untuk mengisi acara workshop ini sebagai berikut:

  1. Dwi Suhartono (Tim BKD Pusat)
  2. Iwan Winandi, S.Pd, M.Pd (Koordinator Karier Pendidik dan Tenaga Kependidikan Direktorat Sumber Daya Ditjen Diktiristek)
  3. Rizky Tito Prasetyo (Tim SISTER BKD)
  4. Santi Sayanti Agustina (Sub Koordinator Karier Pendidik Wilayah 2)

Adapun peserta yang mengikuti acara workshop ini terdiri dari 11 orang dosen yang telah memiliki Nomor Induk Registrasi Asesor (NIRA) namun statusnya tidak aktif sehingga tidak dapat menilai laporan kinerja dosen, dan 37 orang dosen yang telah memenuhi syarat untuk menjadi asesor BKD namun belum memiliki NIRA.

Semoga dengan diadakannya acara workshop ini seluruh dosen dilingkungan UNSIL ini memiliki kompetensi untuk menilai laporan kinerja. Pada akhir sesi acara dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Penulis: Humas UNSIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X