Roadshow Pahlawan Digital UMKM ke Universitas Siliwangi

Melanjutkan kesuksesan di tahun 2020, program Pahlawan Digital UMKM, kembali di tahun 2022 mengadakan roadshow yang berfokus pada pencarian Startup berlatar belakang pada 4 sektor yaitu makanan, minuman, fashion and craft dan agritech.

Sekaitan dengan itu BAKPK bidang Kemahasiswaan dengan UPT Kewirausahaan bekerja sama dengan Pahlawan Digital UMKM pada hari kamis, 6 Oktober 2022 menggelar  acara Workshop dengan mengusung tema “Bagaimana Produk UMKM kita unggul di Digital” bertempat di Ruang Rapat Rektorat lt. 2 Universitas Siliwangi. Kegiatan ini bertujuan menjaring inovator muda serta startup yang menjadi perwakilan Lembaga Inkubator atau Akselerator di Indonesia yang akan mengumpulkan 10 pemenang terbaik dan menjadi mitra Kementerian Koperasi dan UKM untuk menjadi aggregator UMKM lainya dalam percepatan transformasi digital UMKM.

Workshop ini dibuka langsung secara resmi oleh Wakil Rektor III, Dr. Asep Suryana, M.Kes., Adapun Peserta yang hadir pada acara workshop ini disamping para dosen Kewirausahaan juga dihadiri oleh perwakilan mahasiswa sebanyak 30 mahasiswa.

Henri Suhardja, CEO Titipku, Ahmad Candra Purnomo Team Pelaksana Percepatan Digitalisasi Kementerian Koperasi dan UKM menjadi Narasumber di acara workshop ini dengan Moderator Budi Adiputro, Asisten staf Khusus Presiden.

Acara tanya jawab merupakan rangkaian akhir dari acara workhop, para peserta workshop diberikan keleluasaan untuk tanya jawab selama 60 menit.

Di akhir acara seluruh peserta workshop difoto bersama.

Penulis: Humas UNSIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X