Penanaman Pohon di Kampus 2 Universitas Siliwangi Bersama Ikatan Alumni Akutansi

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himatansi) Bersama Ikatan Alumni (IKA) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Siliwangi (UNSIL) mengadakan penanaman pohon di kampus 2 UNSIL Mugarsari Gobras, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Milangkala Akuntansi FE UNSIL yang ke-38, sebanyak kurang lebih 350 pohon bibit hari ini Jumat, 9 September 2022 ditanam di kampus UNSIL 2 Mugarsari Gobras, sesuai Misi UNSIL salah satunya yaitu menjadikan kampus UNSIL sebagai Kampus Hijau (Green Campus).

Penanaman bibit pohon dilaksanakan secara simbolis oleh Rektor UNSIL Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T, dan Ka. Cabang Dinas Kehutanan Wilayah VI Iding Supriatna, S.Hut., M.Si. dan disaksikan oleh Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Kepala BUK, Dekan FE, Pimpinan Fak Pertanian, Himatansi, dan Ikatan Alumni Akuntansi FE UNSIL, dan dari Dinas Kehutanan Wilayah VI Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Rektor Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T. menyampaikan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, sebagai sarana untuk menjadikan UNSIL sebagai Kampus Hijau, juga diharapkan dapat menjadi kegiatan yang terus berlangsung memberikan dampak positif dan bisa berfungsi untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menanam pohon. Selain Rektor Kepala Cabang Dinas Kehutanan wilayah VI Tasikmalaya, Dekan FE dan Ketua IKA Akuntansi turut juga memberikan sambutan di acara tersebut.

Di akhir acara seluruh undangan difoto bersama dan dilanjutkan dengan meninjau lokasi lahan penanaman bibit pohon.

 

Penulis:Humas UNSIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X